Kamis, 18 Agustus 2011

Mencintaimu Dalam Diam-Diam

Mencintaimu Dalam Diam-Diam




Inilah cara ku mencintai mu,
Dengan tak menghubungi mu,
Tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabar mu,
Dan bahkan sekedar chatting untuk menyapa mu,

Aku mencintai mu dengan menjauh dari mu,
Bukan karena aku membenci mu,
Namun karena aku ingin menjaga mu,
Dan menjaga diri ku sendiri dari khalwat yang menjebak,

Aku mencintai mu dengan menjaga diri ku dan diri mu,
Menjaga kesucian ku dan kesucian mu,
Menjaga kehormatan ku dan kehormatan mu,
Menjaga kebeningan hati ku dan hati mu,

Yaa..........

Beginilah cara ku mencintai mu,
Mencintai mu dalam diam ku,
Karena diam ku adalah bukti cinta ku pada mu...

Dan sekarang,
Keadaan menegur ku,
Sehingga dapat membantu menyadarkan ku dari kesalahan yang telah aku perbuat,
Meskipun pesona mu terhadap ku belum pulih,
Belum pulih...

Aku tak bisa memungkiri,
Bahwa setiap manusia pasti akan merasakan fitrahnya,
Termasuk permasalahan ketertarikannya terhadap lawan jenis,
Maka jika harus demikian,
Untuk apa jika hati ini aku tambatkan kepada siapa yang bukan orangnya nanti,

Jika memang hati ini sangat peka terhadap pengaruh diri yang memilikinya,
Ketika hati ini salah dalam pengelolaanya,
Oleh karenanya,
Jika aku harus mencintai lawan jenis adalah fitrahku sebagai manusia,
Maka aku akan mencoba untuk mencintai siapa yang akan menikah dengan ku nanti,
Walaupun aku belum pernah bertemu dengannya,
Pasti ALLAH akan mempertemukan ku dengannya,
Sehingga usaha ku yang sia-sia akan cenderung berkurang didalam lingkup fitrah ku,
INSYA ALLAH...

Kalau saja ALLAH menjadikan aku menikah dengan seorang lelaki yang ditakdirkan ALLAH kepada ku,
Maka untuk apa aku berharap dan menghabiskan waktu ku kepada yang lainnya,
Yang belum tentu akan menjadi suami ku kelak,
Sedangkan hati ini mudah terdominasi dengan sesuatu hal yang lain,

Dan rasa ketertarikan ku cukuplah akan aku tumpahkan kepada suami ku kelak,


Yaa ALLAH,
Sucikanlah hati ku hanya untuk siapa yang pantas menempatinya dengan keridhoanMU,
Cukup dia sajalah yang aku cintai karena aku tidak menginginkan keburukan ketika aku berbuat salah terhadap hatiku,
Aamiin~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar